Langsung ke konten utama

Hidup adalah pilihan


YOUR CHOICE!


 Tenggelam dalam dunia gelap, terbawa arusnya jaman dan selalu bertanya dimanakah TUHAN-ku

Hidupku bagaikan orang lumpuh yang sebenernya ngga lumpuh, , di umur 18 tahun ini kusebut dengan massa blank space atau area yang hilang. Setiap hari yang diriku lakukan hanya melihat keindahan hidup orang lain, selalu muak dengan kehidupan sendiri, dan menjadi pribadi yang gag jauh beda dengan sekantong sampah!.
Lucu memang diriku sendiri lah yang membuka aib, tapi yang pengen ku share ke kalian jangan seperti diriku jadi lah diri sendiri. Pilihlah jalan yang menurut kalian itu lah jati diri hidup kalian sendiri, setiap orang punya ritme yang berbeda tapi yang penting pastikan kalian tidak menyerah atau memutuskan jalan yang salah








Balikpapan      
07 July 2015

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudut pandang atheis

Bukan jalan tuhan menyesatkan, tapi karena susut pandang atheis kita yang membuat itu semua terjadi Kalau baca berita belakangan ini, sungguh sangat disayangkan. Agama menjadi buntut ekor kenistaan setiap manusi dibumi. Baik pelaku itu sendiri atau para pembuat berita dusta yang mementingkan visitor ketimbang mutu tulisan dan judul yang salah kaprah, alias ngga ada nyambungnya antara judul dan isi. Saat ini saja di solo lagi genting-gentingnya masalah teroris, para polisi yang biasanya makan gaji gendut sekarang mulai aktif menyuarakan pesan-pesan sinis tentang terorisme. Saya setuju dengan hal ini, sudah saatnya warga solo sadar dan intropeksi diri : Kalok memang saya ngga teroris, apakah salah satu dari keluarga saya ada yang teroris? atau tetangga saya yang bawelnya minta ampun kalau saya menaikan gigi dua di perseneling motor bebek saya? atau Mbah Por penarik becak tua kalau berjalan selalu membungkukkan badannya kedepan, yang menurut opini para warga dia lagi gendong tuyul. Apa

PERUBAHAN

Assalamu alaikum Alhamdulillah ini adalah acticle pertama yang saya buat 100% tanpa ada campur tangan orang lain dan campuran isi dari article orang lain. 100% murni, hasil pemikiran saya. So lets cek my article yang kali ini berjudul ‘PERUBAHAN’ , bukan tanpa sebab saya membuat artikel ini, karena saya sadar perubahan itu penting dan berharga disetiap waktunya untuk setiap manusia. Kita mulai dari pengertiannya : ‘PERUBAHAN’ atau ‘BERUBAH’ adalah sikap yang dimiliki setiap orang untuk memilih jalan hidupnya menjadi lebih baik atau lebih buruk Bisa dibilang ‘PERUBAHAN’ adalah salah satu moment terbesar dalam hidup manusia selain terlahir di dunia. Ngga Cuma manusia aja yang mengalami perubahan, hewan yang juga makhluk tuhan pernah mengalami hal ini, Ilmuan barat bilangnya ‘BEREVOLUSI’ dari dinasaurus berevolusi seperti hewan yang kita lihat sekarang.   Tapi ngga Cuma hal itu saja guys dalam islam ‘PERUBAHAN’ disebut juga denga ‘HIJRAH’ , dari seseorang yang